BTS Rilis Film Bring the Soul: The Movie 7 Agustus Mendatang

Rabu, 26 Juni 2019 - 14:32 WIB
BTS Rilis Film Bring the Soul: The Movie 7 Agustus Mendatang
BTS Rilis Film Bring the Soul: The Movie 7 Agustus Mendatang
A A A
JAKARTA - BTS akan kembali menyapa para Army—sebutan untuk fans berat boyband asal Korea Selatan itu—di layar bioskop. Tak lama lagi, film mereka, Bring The Soul: The Movie, akan tayang dengan menampilkan rekaman mereka dari Trafalgar Releasing.

Ini merupakan seri ketiga film BTS yang diambil dari tur dunia Love Yourself. Bring the Soul: The Movie dijadwalkan dirilis secara global pada 7 Agustus mendatang. Film ini akan menampilkan percakapan intim antar anggota yang berlangsung di Paris, sehari setelah menyelesaikan tur mereka.

Selain itu, film Bring the Soul: The Movie juga akan menampilkan RM, Sunga, V, Jungkook, Jimin, J-Hope dan Jin saat mereka melakukan perjalanan ke 12 kota di Eropa untuk menggelar 24 konser. Penampilan BTS yang menarik dan cuplikan di belakang layar para anggota juga dihadirkan di film ini.

Dari Seoul ke Paris, tur ini penuh energi dan hasrat. Sehari setelah konser terakhir mereka di Paris, di meja di atas atap di kota itu, BTS memulai pesta kecil, dengan berbagi cerita mereka sendiri yang belum pernah didengar sebelumnya.

Film ini dirilis menyusul kesuksesan film Burn the Stage the Movie yang meraup USD18,5 juta. Film itu telah menjadi film event terlaris sepanjang waktu. Sebelumnya, BTS juga telah merilis Love Yourself in Seoul yang merayakan konser musik paling diburu pada 2018.

“Trafalgar Releasing sangat senang bisa berkolaborasi dengan Big Hit Entertainment lagi untuk Bring the Soul: The Movie dengan memberikan penggemar di seluruh dunia sebuah kesempatan untuk melihat band mereka menyusul tur Love Yourself. Army adalah komunitas sejati dan kami sangat senang membawa mereka bersama ke pengalaman baru BTS di bioskop di seluruh dunia,” ujar CEO Trafalgar Releasing Marc Allenby dalam sebuah pernyataan yang dikutip Movie Web.

Bring the Soul: The Movie disutradarai Park Jun Soo yang menampilkan 7 personel BTS, yaitu RM, Jun, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Film ini diproduseri Big Hit Entertainment / Camp Entertainment.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4063 seconds (0.1#10.140)